Minggu, 03 Maret 2013

ceritaku (halaman 1)

setiap orang memiliki kepibadian yang berbeda, saat ini saya belajar banyak hal dari apa yang saya alami dan apa yang saya lihat lewat orang - orang sekeliling saya, mungkin mereka dan saya hanya kurang merasa bersyukur atas apa yang telah saya dapatkan.. tidak hanya hal yang sederhana bahkan yang luar biasa saya telah miliki.. namun karena rasa ego yang tinggi , kesombongan , membuat saya mengerti akan mengapa saya selalu tidak merasa cukup..

Sore ini, sore kemarin, dan kemarinnya lagi saya belajar.. akan mereka yang bahagia menurut saya, dan mereka yang sebenarnya bahagia hanya saja tidak menyadari akan luarbiasanya kebahagiaan yang mereka miliki. saya memang bukan ahli psikolog yang pintar mnebak-nebak, bukan pula motivator yang hidupnya penuh motivasi.. tapi remaja biasa yang selalu merasa kurang dengan kelebihan yang dmiliki..

kata-kata ini mewakilkan apa yang saya rasa, apa yang saya harus lihat dan akui.. bahwa kebahagiaan itu sejatinya selalu menyelimuti setiap detik dalam hidup saya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar