Kamis, 18 April 2013

bukan kesempurnaan


Aku tak meminta kau selalu ada
Karena aku bukan sedang mencari hal yang bisa meleburkan kesepianku..
Aku tak meminta kau menjadi tampan
Karena saat kau dalam keadaan sepeti apapun ku tetap tak ingin kehilangan pandangan darimu
Aku tak memintamu jadi  malaikat yg baik hati,
Saat ku pernah kau sakitipun, hatiku selalu memaafkannya,
Aku tak pernah memintamu jadi apa yang hatiku mau,
Karena apa yang kau lakukan, mski awalnya ku tak suka..
Tapi saat kau yg melakukannya seolah aku ikut untuk menyukainya pula..
Aku tak pernah memintamu jadi sempurna,
Karena kamu lah kesempurnaan yang slama ini aku carii..

Bukan..
Aku bukan buta karena kamu, atau karena cinta..
Tapi inilah memang cinta..
Mencinta.. apapun keadaan mu,
Mencinta..
Apapun kekuranganmu..
Mencinta..
Sekalipun kau pernah menyakiti,
Dan tetap mencinta..
Sampai akhirnya aku tahu.. apa yang benar-benar kurasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar